Ad 468 X 60

Blogger Widgets

Virus Paling Berbahaya

Download Virus Komputer Paling Mematikan

Assalamu'alaikum wr.wb.
 Apa kabar, sob.. ?
Disini lagi musim demam nich., dan saya harap sobat semua pada sehat.. Amiiien.. mungkin saya tertular orang yg terinveksi virus demam.. Virus demam emang gampang menular.. biasaaa,, penyakit orang miskin.. tapi tak apa lah, asal jangan virus flu burung aja.. eh'eh,, ngomong-ngomong virus, saya mau share virus nich., tapi bukan virus flu atau HIV dan sebagainya,. Tapi ini virus komputer.. Menurut saya, virus ini termasuk dalam kategori virus paling mematikan dan tercepat yg pernah saya temui.. Saya sendiri pernah mencobanya, bahkan sering.. Saya pernah coba virus ini diwarnet terdekat didaerah saya,, karna saya jengkel,. alasan knapa saya jengkel, ceritanya puanjang,, ga usah diceritain lagi., yg pasti, virus ini ampuh buat jail.. Saya buka virus ini, dan dalam 10 detik, waaaw komputer langsung modar (mati).. padahal cuma 9 kb, tapiii ada tapinyaa.. Mau ga mau komputer harus dibawa ke rumah sakit dan menjalani Install Ulang.. Bagi anda yg berminat untuk mencobanya, silakan Download virusnya dibawah..

Download Virus Komputer Paling Mematikan

download disini

NB : jangan disalah gunakan.. Jika ingin mencoba virus ini, sebaiknya gunakan komputer masing-masing.. Saya tidak bertanggung jawab atas semua risiko yg anda alami.. Terimakasih..

Original Post at: http://www.booter-center.com/2012/07/download-virus-komputer-paling-mematikan.html

wassalamualaikum wr.wb

0 komentar:

Posting Komentar

langsung, komen[nya]