Ad 468 X 60

Blogger Widgets

Cara Memikat Hati Wanita

assalamualaikum wr.wb

Anda sedang mencari cara memikat hati wanita / cewek cantik idaman? Pertama-tamadapatkan perhatian si wanita. Setelah itu anda sudah memiliki poin awal untuk kelangkah selanjutnya.

Saya mencoba menjelaskan poin-poin umum cara memikat hati wanita atau cewek cantik idaman anda, dan cara khusus dan lebih jitu bisa anda dapatkan di ebook ini -- jika anda tertarik.
Tips Dekati Wanita
Poin-poin umum memikat hati wanita cantuk.
  1. Jangan grogi, minder dan rendah diri. Berusalah senyaman mungkin.
  2. Tampil rapi dan wangi.
  3. Jika bisa, buat pertanyaan dan percakapan yang tidak biasa atau umum. Ingat, semakin cantik si wanita semakin banyak yang deketin. Jika kamu dinilai seperti umumnya pria lain, lalu ngapain ia memberimu perhatian lebih. So be creative!
  4. Bahasa tubuh.
  5. Percaya diri, tunjukan bahwa anda pantas dengannya.
  6. Lucu dan humoris. Buat si cewek tertawa.
  7. Tatap matanya, apalagi jika ia sedang bercerita, jangan pernah sekali-kali tatap tubuhnya -- dada, paha dan bagian sensual lainnya -- anda bisa dicap negatif nanti.
  8. Nyambung di ajak ngobrol.
  9. Perhatian dan pujian. Dua hal ini sangat menempel pada wanita. Jadi jangan sok cuek.
Itulah 5 poin umum yang bisa terapkan lalu kembangkan guna memikat hati wanita atau cewek yang anda idamkan. Ingat ini cara umum, perlu pengembangan dan inisiatif juga intensitas anda.

Semoga anda mendapatkan wanita impian, namun 1 hal yang pasti jangan sakiti hatinya atau hanya dibuat main, nikahi dia. Ingat, bagaimana rasanya jika saudari perempuan atau puteri anda di permainkan oleh pria lain? 

wassalam wr. wb

0 komentar:

Posting Komentar

langsung, komen[nya]