Ad 468 X 60

Blogger Widgets

Cara Menghilangkan Bulu Ketiak Secara Alami

Assalamualaikum wr. wb

Memiliki kulit yang halus, bersih dan putih merata adalah keinginan bagi setiap wanita. Tak terkecuali bagian-bagian yang jarang terlihat.
Kali ini kita akan membahas bagaimana cara Tradisional menghilangkan Bulu ketiak.
Banyak kita temukan produk-produk yang dijual di toko-toko atau salon tempat Anda melakukan perawatan untuk menghilangkan bulu ketiak Anda. Namun, semua memerlukan biaya yang tidak sedikit. Sebenarnya ada cara yang lebih simpel, praktis dan mudah untuk menghilangkan bulu ketiak Anda.
Bulu Ketiak
Dengan menggunakan Gula dapur, Anda bisa mendapatkan ketiak yang bebas dari bulu. Namun, ada bebrapa proses dan bahan lain yang harus ditambahkan untuk menjadi campuran yang dapat menghilangkan bulu ketiak Anda.
Dalam hal ini Anda tidak wajib untuk mendapatkan pengalaman spa lengkap atau menggunakan produk mahal untuk menghilangkan rambut dari lengan bawah Anda.  Anda sekarang bisa mendapatkan resep untuk menghilangkan rambut di bawah lengan Anda dengan produk berbahaya alami yang tersedia. Tapi, sangat penting untuk mendapatkan bahan dalam rasio yang sempurna.

Tips menghilangkan rambut ketiak secara alami

Langkah 1
Ambil 2 cangkir gula, ¼ cangkir air, ¼ cangkir madu, ¼ cangkir jus lemon segar.
Langkah 2
Tuang semua campuran itu kedalam panci dan panaskan hingga mendidih. Bahan-bahan tersebut harus dimasak dengan api yang kecil hingga mencair dan menidih dan Anda harus memasak ini untuk sekitar setengah jam.
Biarkan campuran tersebut menjadi cair dan Anda akan melihat bahwa campuran menjadi berwarna cokelat tua. Jika diukur dengan termometer, campuran yang berubah menjadi permen itu akan mencapai 246 derajat. Sekarang setelah semuanya selesai, angkat panci dan bawa ketempat atau ruangan di bawah suhu ruangan dingin atau biarkan dalam suhu hangat.
Langkah 3
Sambil menunggu campuran lilin atau permen tadi mendingin, Anda harus mencuci ketiak Anda dan membersihkan mereka sehingga tidak ada keringat muncul. Setelah mencuci ketiak Anda dengan air, keringkan dengan cara menepuk-nepuknya dengan handuk yang lembut. Taburi ketiak Anda dengan bedak bayi namun tipis saja. Bedak bayi bisa menyerap atau menghilangkan kelebihan minyak pada kulit terutama ketiak Anda.
Langkah 4
Sekarang oleskan sirup lilin alami yang telah dingin tadi dengan sendok atau tangan Anda di atas pada lengan bawah Anda atau di mana Anda ingin menghilangkan bulu yang tidak diinginkan. Jika Anda melakukan ini untuk pertama kalinya, Anda harus menerapkannya di daerah kecil pada awalnya.
Anda juga harus memeriksa apakah lilin ini menghasilkan reaksi alergi pada kulit Anda. Anda dapat mencoba ini di wilayah kecil tangan Anda di mana rambut yang tersedia. Setelah Anda yakin bahwa, hal itu tidak memiliki reaksi alergi setelah menyentuh kulit Anda, Anda yakin dapat menerapkan ini pada ketiak Anda.
Langkah 5
Biarkan campuran mengeras beberapa waktu dan kemudian gunakan tangan yang lain untuk mengambil lilin manis dari lengan bawah Anda. Perlu diperhatikan, Anda harus menarik kulit ketiak Anda benar-benar ketat sehingga tidak membentuk kerut. Anda harus berada dalam gerak cepat untuk menarik lilin manis tadi.
Langkah 6
Sekarang, jika ada beberapa residu lilin tersisa setelah menarik semua rambut yang tidak diinginkan, penting untuk membersihkan residu dengan air hangat dan sabun. Hal ini penting untuk menggunakan pelembab ringan pada ketiak setelah menghapus lilin dari tempat itu. Hal ini akan menjaga kulit Anda lembut dan halus.
Lilin yang telah Anda buat dengan bahan-bahan alami harus disimpan di tempat yang dingin sehingga Anda dapat menggunakannya setiap kali Anda melihat rambut di tangan, kaki dan bahkan ketiak Anda. Ini akan tetap dalam kondisi baik setelah disimpan dalam lemari es.
Nah, itulah tadi Cara Tradisional Menghilangkan Bulu Ketiak dalam Health Kali ini. Semoga bermanfaat

1 komentar:

  1. Menangkan Jutaan Rupiah dan Dapatkan Jackpot Hingga Puluhan Juta Dengan Bermain di www(.)SmsQQ(.)com

    Kelebihan dari Agen Judi Online SmsQQ :
    -Situs Aman dan Terpercaya.
    - Minimal Deposit Hanya Rp.10.000
    - Proses Setor Dana & Tarik Dana Akan Diproses Dengan Cepat (Jika Tidak Ada Gangguan).
    - Bonus Turnover 0.3%-0.5% (Disetiap Harinya)
    - Bonus Refferal 20% (Seumur Hidup)
    -Pelayanan Ramah dan Sopan.Customer Service Online 24 Jam.
    - 4 Bank Lokal Tersedia : BCA-MANDIRI-BNI-BRI

    8 Permainan Dalam 1 ID :
    Poker - BandarQ - DominoQQ - Capsa Susun - AduQ - Sakong - Bandar Poker - Bandar66

    Info Lebih Lanjut Hubungi Kami di :
    BBM: 2AD05265
    WA: +855968010699
    Skype: smsqqcom@gmail.com

    BalasHapus

langsung, komen[nya]